Tips Rencana Liburan dengan Kredit Multiguna

Liburan sudah pasti waktu yang dinanti oleh keluarga dan Anda. Sayangnya kenikmatan liburan ini kadang harus terganggu dengan masalah dana.  Tapi, Anda tidak perli khawatir karena ada kredit multiguna yang bisa Anda manfaatkan. Kredit multiguna ialah  produk kredit bank yang dapat digunakan untuk kebutuhan apapun, contohnya dana pendidikan, kesehatan, dan juga biaya liburan Anda. Biasanya, agunan yang diperlukan dalam Kredit multiguna ini berupa berupa tanah dan bangunan (rumah, ruko, rukan).

Merencanakan liburan keluarga dengan Kredit Multiguna


Masalah dana telah teratasi dengan kredit multiguna, sekarang saatnya Anda untuk merencakan liburan bersama keluarga. Berikut adalah beberapa tips yang bisa  membantu Anda, di antaranya:
merencanakan liburan dengan kredit multigunamerencanakan liburan dengan kredit multiguna

  • Tentukan tempat liburan yang sesuai dengan keinginan keluarga Anda 
Setiap anggota keluarga tentunya memiliki tempat kesukaan untuk berlibur yang berbeda-beda. Anda bisa duduk bareng dengan mereka untuk menentukan tempat tujuan yang dapat memuaskan seluruh anggota keluarga. Dengan memperhitungkan tempat tujuan liburan terlebih dahulu akan membantu Anda memperhitungkan biaya yang harus dikeluarkan.


  • Belilah tiket dari jauh-jauh hari sebelumnya
Bila Anda merencanakan liburan dengan menggunakan kendaraan seperti kereta api atau pesawat, ada baiknya untuk memesan dan membeli tiket dari jauh hari sebelumnya. Selain harganya akan lebih murah dari harga normal, Anda dan keluarga pun tak perlu khawatir tidak mendapatkan tempat duduk di hari keberangkatan.


  • Perhitungkan jumlah dana yang dibutuhkan selama liburan
Mulailah dari biaya akomodasi, transportasi, konsumsi, biaya kunjungan ke tempat wisata, hingga biaya untuk pembelian oleh-oleh. Sebaiknya Anda juga memperhitungkan biaya tambahan untuk hal-hal yang tidak terduga, misalnya biaya untuk perbaikan mobil jika tiba-tiba kendaraan Anda rusak di tengah jalan.




Semoga liburan Anda menyenangkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar