Aksesoris Wanita Khas Indonesia

Aksesoris wanita adalah hal yang penting dalam mendukung penampilan kaum perempuan sekarang ini. Berbagai perhiasan cantik ini pun semakin mudah ditemui di outlet-outlet penjualan perhiasan bahkan di toko online.  Aksesoris pelengkap penampilan tidak harus mahal atau harus dengan merk mahal dari luar negeri. Perhiasan cantik dari Indonesia pun banyak.

Image
Perhiasan khas Jogja

Kalau kita pernah berjalan-jalan ke malioboro, Jogja, pasti akan melihat banyak aksesoris khas Jogja seperti gelang dari kayu dengan ukiran batik, kalung dengan model etnik atau tas-tas cantik dari bahan batik atau batok kelapa. Dari segi kualitas tidakkalah dengan perhiasan dari luar negeri. Harga pun masih bisa kita tawar.

Lain Jogja, lain lagi Kalimantan. Aksesories wanita dari daerah Kalimantan umumnya terbuat dari manic-manik dan batu-batu indah berwarna-warni. Perhiasan yang merupakan perhiasan asli dari suku Dayak ini aslinya hanya digunakan untuk keperluan upacara, namun kini mulai diminati kalangan luar. Berbagai jenis aksesoris pun tersedia, mulai dari gelang, kalung, jepit rambut, cincin, dan bros. 

Jadi memilih aksesoris pelengkap untuk penampilan Anda tidak harus mahal, menemukannya pun tidak sulit . Toko-toko di mall atau online pun sekarang sudah banyak yang menjual aksesoris etnik ini. 

1 komentar:

  1. Nice post! Terima kasih untuk membuatnya tersedia! Perhiasan adalah titik terbaik dari setiap wanita. Satu dapat membeli Perhiasan Perhiasan Untuk Wanita dan bisa membuatnya bahagia dengan mengirimkan sebagai kejutan. Dia pasti akan sangat senang dengan suprises seperti perhiasan.


    Hadiah Ulang Tahun (=^.^=)
    Bunga Papan (^ _ ^)

    BalasHapus