Tips Memilih perusahaan Leasing Mobil

Kredit kendaraan yang semakin mudah ditemui di Indonesia merupakan dampak dari semakin tingginya mobilitas masyarakat Indonesia, khususnya Jakarta yang membuat kebutuhan akan kendaraan pribadi semakin meningkat pula. Kredit kendaraan bisa didapat dari pihak Bank yang mempunyai kebijakan kredit kendaraan atau dari perusahaan leasing mobil. Lalu, apa saja yang harus diperhatikan dalam memilih perusahaan leasing kendaraan yang aman buat kita? Cek tips berikut ini:
  1. Cari tahu tentang reputasi perusahaan leasing tersebut. Pilihlah yang memiliki kredibilitas dan reputasi pelayanan yang baik serta jaringan yang luas.
  2. Pilih perusahaan yang memiliki fleksibilitas dan kemudahan dalam pembayaran angsuran, misalnya melalui Bank/ATM atau kantor Pos.
  3. Jangan langsung tergoda dengan jumlah angsuran dan uang muka yang rendah, pilihlah yang memiliki perhitungan bunga tetap hingga akhir cicilan. Hal ini akan memudahkan anda dalam menentukan budget keuangan setiap bulannya. Sedangkan uang muka yang lebih rendah dari standar perusahaan leasing akan menjadikan perhitungan kredit mobil lebih tinggi dari bunga uang muka normal.
Selamat memilih perusahaan leasing mobil yang aman dan tepat. (raw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar