Tips Mengajukan Kartu Kredit untuk Pemula

Mudah atau tidaknya mengajukan aplikasi kartu kredit tergantung pada beberapa faktor. Apalagi untuk Anda yang baru pertama kali mengajukankartu kredit kadang tanpa Anda sadari, justru menyempitkan kesempatan Anda mendapatkankartu plastik ini. Nah, bila Anda baru pertama kali untuk mengajukan kartu kredit, simak tips mengajukan permohonan kartu bagi pemula yang dikutip dari carikredit.com yang mungkin dapat membantu Anda di bawah ini:

  • Ajukan kartu kredit pada bank yang sama dengan Anda menyimpan uang atau mendapat transferan gaji, untuk karyawan. Bank akan lebih cepat memproses klarifikasi dan konfirmasi data Anda.
  • Beberapa bank tidak jarang melakukan promosi member get member kepada para nasabah kartu kredit. Anda bisa memanfaatkan kesempatan ini,karena bank akan menganggap Anda direkomendasiakan oleh pemegang kartu lain sehingga layak dipertimbangkan.
  • Pastikan anggota keluarga memiliki telepon rumah (PTSN), selain lebih mudah dihubungi, telepon rumah juga lebih terpercaya karena terdaftar dengan jelas siapa pemiliknya.
  • Pilihlah tipe kartu yang sesuai dengan pemasukan Anda dan kebutuhan pemakaian. Bila Anda menggunakan kartu kredit untuk kepentingan perjalanan keluar negeri Anda bisa memilih Visa bila tujuan Anda ke Negara-negara Asia atau Master Card untuk Negara Eropa.

Semoga membantu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar