Targetkan Wirausaha Muda, BNI Keluarkan Kartu Kredit Affinity BNI-IPB Platinum Card


affinity kartu kredit IPB BNI
affinity kartu kredit IPB BNI

BNI bekerja sama dengan IPB luncurkan Kartu Kredit Affinity BNI-IPB Platinum Card pada tanggal 27 Juni 2012, di kampus IPB Dramaga Bogor. Pelucuran ini merupakan wujud upaya BNI dalam menciptakan ruang bagi generasi muda untuk memulai usahanya sendiri serta dukungan bagi para mahasiswa yang ingin mencoba berwirausaha. 


Keunggulan yang dimiliki oleh Kartu kredit Affinity BNI-IPB ini antara lain dapat memenuhi kebutuhan kredit tak terbatas bagi mahasiswa, dengan minimal pinjaman Rp20 juta. Sehingga  mahasiswa yang serius berniat  menjadi wirausaha muda dapat memulai usaha dengan modal yang mencukupi.  Ini merupakan privilage yang diberikan oleh BNI demi mengakomodasi kebutuhan usaha yang terus meningkat. 


Kerjasama BNI dengan IPB ini bukanlahyang pertama kalinya. Sebelumnya, dalam kerja sama yang  telah berlangsung sejak Mei 2003,  BNI juga telah mengeluarkan kartu kredit  versi Gold dan Biru.  


Dikutip dari website resmi BNI, Direktur Enterprise Risk Management BNI, Sutanto, mengungkapkan bahwa kartu kredit Affinity ini sangat cocok sebagai pegangan bagi mahasiswa dan dan sivitas akademik yang berniat melakukan wirausaha. 


"Jalinan ini menjadi ekspetasi BNI untuk dapat membina tunas muda yang unggul sebagai karyawan dan wirausahawan," ungkap Sutanto.


Selain dengan kartu kredit Affinity,  wujud dukungan BNI terhadap wirausaha muda ini juga dibuktikan  dengan adanya program enterpreneurship bernama pojok BNI Wirausaha. Program Pojok BNI Wirausaha ini saat ini telah berjumlah delapan unti tersebar di Universitas di Indonesia seperti Lampung (Unila), Institut Pertanian Bogor (IPB), Universitas Diponegoro (UNDIP), Universitas Mataram (UNRAM), Universitas Udayana (UNUD), Universitas Andalas (UNAND), Universitas Cendrawasih (UNCEN), DAN Universitas Negeri Malang (UNEMA). (raw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar